Minggu, 10 Juni 2012

TUGAS PARIWISATA 2


ATRAKSI SIRKUS DI JUNGLE


      Jungle merupakan tempat yang sangat cocok untuk keluarga.Kenapa?Karena disana banyak mempunyai atraksi sirkus yang sangat menarik. Aksi –aksi  di Jungle sangat bagus dan lincah.Ada juga kolam renang yang sangat lengkap fasilitasnya.Jungle didirikan sejak tahun 1982.  Atraksi  pertama adalah atraksi badut. Dimana badut  melakukan permainan salto, bermain sepeda yang beroda satu, melakukan lompatan dan jungkir balik diatas trampoline, bermain juggling tetapi dalam permainan juggling mereka gagal melakukannya, akibat kegagalannya itu wajah mereka menjadi berantakan dan itulah yang membuat mereka menjadi lucu dan menggoda para anak-anak untuk melihat sirkus mereka. Tetapi yang menakjubkan lagi, mereka melakukan aksi trapeze yang sangat berbahaya, Kenapa berbahaya? Karena aksi itu memerlukan ketinggian supaya kelihatan menarik, dan dengan ketinggian tersebut, para penonton menjadi panik tetapi biarpun para penonton merasa panik, mereka dengan tanpa sengaja tertawa karena badut tersebut terjatuh.
Tidak hanya badut yang melakukan atraksi yang menarik, tetapi disana juga banyak hewan-hewan liar yang sangat mengagumkan. Kenapa dikatakan mengagumkan? Karena hewan-hewan tersebut adalah hewan yang sangat bijak dan pandai, karena mereka sudah dilatih oleh pihak yang berkewajiban. Hewan-hewan tersebut adalah: Gajah,Harimau dan beruang

     Tidak hanya itu juga, disana juga terdapat musik yang sangat merdu, yaitu: Music Mezzo-Sopran. Musik itu dimainkan oleh seorang perempuan yang sangat cantik. Ada juga perempuan yang menari dengan kemayu. Koreografi yang mereka lakukan sangat lincah. Lengkingan merdu mereka luar biasa indah. Dimana Saat nada mereka terpecah, alunan sopran, mezzo-sopran, dan alto bergandengan dari mulut mereka.Penampilan mereka sangat akurat pitch-nya. Tayangan yang disaksikan itu sangat menakjubkan. Gerakan tari, aliran syair, dan gerak nada mereka sempurna kompaknya, tidak ada yang saling mendahului atau ketinggalan.
Setelah dua bar mereka tampilkan bersama-sama,salah seorang dari mereka tampil di tengah dan mengambil posisi di depan dan menyanyikannya dengan sangat bagus. Suaranya sangat merdu dan membuat para penonton terkagum-kagum. Atraksi mereka semua sangat luar biasa.

    Akibat dari sirkus mereka yang sangat bagus, para turis juga banyak yang datang kesana dan menyaksikan langsung atraksi yang mereka lakukan. Karena mereka semua melakukannya, bukan dengan sembarangan tetapi dengan penuh kelincahan. The jungle juga rencananya ingin membuat atraksi baru lagi. Tetapi pihak dari mereka belum mengetahui apa yang ingin dibuat mereka.Karena mereka berpikir, apabila mereka membuatnya lebih banyak lagi,para pengunjung pasti akan lebih banyak datang ke tempat tersebut.

   Sebenarnya bukan hanya atraksi dan kolam renang itu saja yang ada,tetapi ada juga tempat untuk bersantai bersama keluarga.hal yang sangat terpenting bagi masyarakat ialah The jungle is very the best di Indonesia. Karena di jungle mempunyai arena yang sangat banyak dan menarik buat keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar