Jumat, 10 Januari 2014

Cerita Kartun Masha and the Bear







MASHA AND THE BEAR


Masha and the Bear diangkat dari cerita rakyat Rusia yang populer di kalangan anak-anak, meski dalam animasi ini kisahnya dibuat berbeda. Setiap episode berdurasi sekitar 7 menit. Dialog-dialognya dibuat sederhana (bahkan bagi yang tidak mengerti bahasa Rusia, tetap bisa menonton versi Rusianya), karena ditargetkan untuk anak usia 3 sampai 9 tahun sekaligus sebagai tontonan keluarga. Serial ini telah diputar stasiun televisi ANTV dengan jam tayang tentatif. Dikisahkan Masha adalah gadis kecil yang amat aktif, rasa ingin tahunya besar, dan kepo luar biasa. Sedangkan Beruang justru kebalikannya. Dulu Beruang adalah pemain sirkus, tapi setelah pensiun ia ingin hidup tenang dan damai.Hidup Beruang yang tenang dan damai berantakan setelah Masha datang. Perbedaan karakter diantara keduanya kerap menimbulkan ketegangan sekaligus kelucuan. Beruang sering dibuat kesal oleh kelakuan Masha, namun berusaha melindunginya. Demi Masha, Beruang rela menjahit, menjadi tukang kayu dadakan, sampai menjadi guru. Selain Masha dan Beruang, karakter lain dalam serial ini adalah Kelinci, Tupai, Harimau, Serigala, Beruang Cewek, Panda, Penguin dkk.Meski serial ini ditujukan untuk anak-anak, namun balita sebaiknya tetap didampingi orang tua saat menonton, karena ada adegan-adegan yang membutuhkan bimbingan dan penjelasan agar tak ditiru oleh anak-anak.

Awal Pertemuan

Dalam episode 1 dikisahkan Masha sedang mengejar kupu-kupu dan hendak memetik buah apel, tapi malah nyasar ke rumah Beruang. Saat Beruang pulang memancing, ia kaget melihat rumahnya berantakan. Piala dan piagam kebanggaannya, pagar, sampai perabot berantakan karena ulah Masha. Beruang kesal dan menyuruh Masha pergi, tapi Masha ngeyel tetap kembali. Beruang membawa Masha naik sepeda ke tengah hutan, lalu meninggalkannya di sana, agar Masha tak bisa kembali ke rumahnya. Malam hari tiba, Beruang tak tega, takut terjadi hal buruk terhadap Masha. Ia kembali ke tengah hutan mencari Masha. Beruang mencari Masha di lubang pohon sampai di dalam mulut serigala, tapi tak bertemu. Dengan lunglai Beruang kembali ke rumahnya. Alangkah terkejutnya ia menemukan Masha sedang membereskan rumahnya yang berantakan. Beruang terharu. Ia memeluk Masha.Beruang lalu memulangkan Masha naik kereta api. Saat sendiri di dalam rumahnya, Beruang merasa kesepian. Sebelumnya, hidupnya begitu tenang dan nyaman, tapi semuanya berubah setelah kedatangan Masha yang jail dan suka membuat onar. Tapi mengherankan, ia malah merasa bosan dengan ketenangan dan merindukan keributan ala Masha.




Masha and the Bear diangkat dari cerita rakyat Rusia yang populer di kalangan anak-anak, meski dalam animasi ini kisahnya dibuat berbeda. Setiap episode berdurasi sekitar 7 menit. Dialog-dialognya dibuat sederhana (bahkan bagi yang tidak mengerti bahasa Rusia, tetap bisa menonton versi Rusianya), karena ditargetkan untuk anak usia 3 sampai 9 tahun sekaligus sebagai tontonan keluarga. Serial ini telah diputar stasiun televisi ANTV dengan jam tayang tentatif. - See more at: http://kolomkita.viva.co.id/baca/artikel/4/3799/masha_and_the_bear#sthash.dbSQZMWT.dpuf

3 komentar:

  1. ini tayang nya setiap hari atau berbatas?

    BalasHapus
  2. http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/02/ini-daftar-shio-yang-enteng-jodoh-dan.html
    http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/02/begini-cara-wihara-di-bali-rayakan-imlek.html
    http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/02/sejarah-perayaan-imlek-di-indonesia.html

    QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!

    BalasHapus