Sabtu, 09 November 2013

ISI HATIKU



                               KASIH SAYANG ORANG TUA

Orang tua adalah Manusia yang diutus oleh Tuhan untuk mengurus titipan-Nya. titipan-Nya itu adalah seorang anak. Seorang anak itu adalah saya. Orang tua mengajari saya banyak hal, orang tua mengajari saya tentang cinta dan kasih sayang, orang tua yang mengenalkan kamu kepada Tuhan. Dulu ketika saya masih bayi kamu begitu lucu dan polosnya tingkah laku saya. dulu saya sering membuat orang tua saya tertawa melihat tingkah laku saya yang lucu. Kini saya yang sudah beranjak dewasa, yang sudah pandai berjalan dan berbicara, bahkan semuanya bisa saya lakukan sendiri. saya sangat angkuh ketika beranjak dewasa
            Ketika saya mendapat perintah dari orang tua, saya sering mengabaikan perintah dari orang tua saya. Saya sering membantah mereka. Saya sering berbicara dengan nada tinggi dengan mereka. saya sering menyalahkan mereka jika mereka tidak bisa memenuhi apa yang saya inginkan. betapa egoisnya diri saya dan betapa angkuhnya diri saya .Saya tidak menyadari semua itu, padahal mereka menangis di dalam hati. mereka bertanya di dalam hati kepada Tuhan. Ya Tuhan dimana anak ku yang dulu yang begitu manis, dan lucu, yang selalu memberikan kami tawa dan bahagia bila sedang bersamanya. Salah kami apa kepada-Mu Tuhan. kami selalu menjaga dan merawat titipan yang begitu indah yang telah Kau berikan Tuhan. Kedua Orang Tua kita selalu menyimpan dan menutupi rasa kesedihan mereka. Mereka selalu menutupinya dengan tersenyum agar saya sebagai anak tidak menyadarinya. Mereka tidak ingin anaknya mengetahui kesedihan mereka. 
            tahukah kamu disetiap waktu orang tua saya beribadah mereka tidak lupa untuk mendoakan saya, orang tua saya menangis ditengah sunyinya malam ketika saya sedang terlelap akan tidur. Mereka selalu berusaha yang terbaik untuk saya. Mereka tidak pernah lelah dan mengeluh dalam merawatku. Mereka tidak menginginkan apa-apa dari saya, yang Mereka inginkan hanyalah melihat saya bahagia atas kesuksesan yang saya raih selama hidup saya, Mereka bahagia jika melihat saya juga bahagia.
Orang Tua saya sekarang sudah tidak muda seperti dulu lagi, kulitnya sudah berkeriput, kantung mata yang makin hari mengendur dan tidak kencang seperti dulu lagi, yang Mereka pikirkan hanyalah kapan Mereka akan dipanggil oleh TUHAN Sang Maha Pencipta. Mereka tidak memikirkan duniawi lagi. Maka dari sekarang saya ingin menyampaikan bahwa, Orang Tua adalah Harta yang paling berharga dalam hidup ini, selalu jaga dan lindungi saya. Mereka sudan ajarkan semua hal tentang kehidupan kepada saya. Saya sangat sayang dengan orang tua saya. Karena tanpa mereka saya tidak akan seperti sekarang ini.Kasih sayang mereka sangat besar dari segalanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar